#BAGIBAGIVECTOR Luis Suarez Kolaborasi Piala Dunia

10:44:00 AM
Hai! Assalamualaikum.

Di artikel kali ini saya akan kembali membagi-bagikan vector gratis buat kalian para pembaca setia blog ini. Wah, ini pasti artikel yang kalian tunggu-tunggu, dong? Hahaha. Nah, sesuai dengan judul artikelnya, kali ini saya akan membagikan vector pemain bola profesional asal Uruguay yaitu Mas Luis Suarez.


Ada yang mau digigit? Wkwkwk.

Pesepak bola yang penuh dengan kontroversi ini, saat ini menjadi striker untuk FC Barcelona dan masuk dalam tim nasional Uruguay.

Saya sebenernya bukan penggemar beliau, tapi kebetulan kemarin di grup chat tempat berkumpulnya para vector artist seluruh Indonesia sedang bikin sebuah event kolaborasi vector menjelang piala dunia yang diikuti kurang lebih 33 artist.

Nah, tadinya saya mau ngambil negara Portugal (CR7) atau Brazil (Neymar) tapi karena saya kurang gercep, alhasil keduluan sama temen artist yang lain. Haha. Yasudah, walaupun kebagian Uruguay tapi kolaborasinya tetap asik, kok!



Faktanya semua pemain yang ada di sini itu gak bakal main 😱😱😱*Jawabannya ada di foto terakhir* πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Indonesian Vector X Vexel Artist Collaboration . FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018 . #WorldCup2018Collaboration #Worldcup2018 #Worldcup #Vector #Vectorart #digitalart . 1. Brazil @kingarnanda 2. Portugal @thekidman_ 3. Kroasia @mhmmdfauzirhmn 4. Perancis @dhikakhodok 5. Argentina @eno_onf 6. Kolombia @destian_fauzan 7. Mesir @muhammad_ardii_ 8. Spanyol @kertanegara.ji 9. Jepang @gxxlxg 10. Jerman @amrukun 11. Polandia @arif_sulis 12. Iran @ahmadeaceng 13. Uruguay @alamcreative 14. England @abvl.image 15. Denmark @artikach 16. Belgium @mustiari28 17. Mexico @awvexel 18. Rusia @dayatace 19. Korsel @surgimfti 20. Nigeria @mas.ghif 21. Australia @vektorkades 22. Swedia @putrabagoes_s 23. Peru @kingarnanda 24. Swiss @akbarmuzakkii 25. Tunisia @e.maula 26. Maroko @geswaraa 27. Senegal @dimas_mdr 28. Panama @aesthetics.wanderer 29. Islandia @anandazaqy 30. Serbia @woii_design 31. Kostarika @andikasujanadi 32. Arab Saudi @awal.27 33. Wasit @agamktn Siapa favorite kalian? Tulis di kolom komentar ya πŸ˜πŸ™
A post shared by Alam Creative (@alamcreative) on

Apalagi pas tiba waktu peng-upload-an serentak, asli rame banget kita nyepam di semua beranda instagram. Hahaha! Sempat kepikiran ingin mencetak hasil karya kami menjadi sebuah BUKU atau kalender tapi semua diurungkan karena satu dan lain hal.

Tapi akibat keributan yang kami lakukan di instagram, Alhamdulillah nya ada satu media koran dari Radar Banjarmasin yang tertarik untuk meliput kolaborasi kami.
E-paper Radar Banjarmasin

Masuk koran coy!!! Muka saya paling atas, hahaha. Terima kasih sudah mengapresiasi karya kami koran Radar Banjarmasin. Coba semua koran kaya gini, kan bisa terkenal kita. Terus semua vector artist yang ikutan dikasih tiket gratis ke Rusia buat nonton piala dunia. Hahaha *ditabok*

 

Mungkin ini adalah kolaborasi terbesar yang pernah ada di dunia vector art Indonesia, selain kolaborasi yang pernah kita bikin sebelumnya yaitu Infinity War. Dan dengan adanya grup kolaborasi ini mudah-mudahan kita bisa bikin kolaborasi-kolaborasi gila lainnya, kalo bisa melibatkan 100 lebih vector artist seluruh Indonesia, biar bisa dibikin NOVEL sekalian. Aamiin.

Loh, kok novel?

Haha bodo amat.

Oh iya, kemarin saya juga sempat membuat video proses pembuatan vector Luis Suarez ini di channel youtube Rizqi Alam. Sila ditonton jika berkenan, sekalian di-subscribe dan like videonya, ya. Udah dikasih vector gratis masa nggak subscribe, sih?! Hehehe.


File apa aja yang saya dapetin, Lam?

Seperti biasa kalian bakalan dapetin file .JPG .Pdf (bisa dibuka di Adobe Illustrator) dan Mentahan .CDR yang bisa dibuka di software CorelDRAW versi X3 ke atas. Tidak hanya itu, saya harap kalian juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari file ini. Karena niat saya membagi-bagikan file vector ini supaya kalian yang memang berminat di dunia vector art bisa belajar dan semakin memperkaya skill kalian di bidang ini.

Langsung sedot aja, gan! Klik tombol di bawah.

http://www.mediafire.com/file/9j0y8wz8teqwem6/Free_Luis_Suarez.rar/file

*File vector diperuntukkan sebagai bahan belajar saja. Jadi, gunakan dengan bijak ya teman-teman.
Jangan digunakan untuk hal yang tidak-tidak apalagi diperjualbelikan!*

Terima kasih dan sampai jumpa di #BAGIBAGIVECTOR selanjutnya!

Cheers!

Wassalamu'alaikum.



N.b : Arisan blog adalah kegiatan rutin Blogger Banjarmasin khususnya anggota PBB (Pena Blogger Banua) yang dilakukan setiap bulannya. Di mana setiap peserta atau anggota yang ikut, wajib membuat artikel tentang blog atau memasukkan link blog yang terpilih dari arisan blog itu sendiri.

Jangan lupa juga kunjungi Website Karya Anak Banua badangsanak.com yang merupakan produk dari PBB. Baca semua artikel-artikelnya yang pastinya seru dan anak muda banget!

Seniman yang tidak lulus masuk kuliah jurusan DKV.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Adlan Design
Cakep!
8/28/2018 11:39 AM delete

Keren kak.... hehe
btw boleh nanya gak? utk setup awal pilih new document, trus color mode nya pilih CMYK atau RGB ya kak?
sama pas export nya juga, color mode nya pilih CMYK atau RGB?

semoga di jawab.. hehe makasi kak

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
8/29/2018 9:08 AM delete

Tergantung keperluannya bray, klo untuk digital doang pake RGB semua, klo untuk dicetak pakai CMYK semua.

Reply
avatar
Adlan Design
Cakep!
8/29/2018 12:51 PM delete

ohh begindang.. :ketawa:
oke kek thanks

Reply
avatar
Unknown
Cakep!
8/30/2018 2:47 AM delete

Bang ada grup WA nya ga untuk bisa belajar lebih tentang vector art atau kumpulan orang" jago vector �� kalo ada pengen masuk dong.

Reply
avatar
jendelailmu
Cakep!
9/09/2018 2:49 PM delete

Bang izin ambil ya Bang rizqiπŸ™

Reply
avatar
DCAja
Cakep!
3/20/2019 2:34 PM delete

thanks artikelnya nambah ilmu gan πŸ‘Œ

Reply
avatar

Silahkan bebas berkomentar :) promosi blog sendiri sangat dianjurkan! Tapi kalau SPAM gue delete langsung!
Jangan lupa pakai code || :jempol: :capek: :cemen: :ngakak: :cium: :dadah: :jangan: :ketawa: :mangap: :manja: :marah: :matamuter: :metal: :nangis: :ngeden: :ngupil: :kaget: :sokeren: :takut: :tidur: :senyum: :mikir: :joget: :garing: :bijak: :hormat: :melet: :salam: || untuk memakai emoticon muka gue :v Thank you!