[BAGIBAGIVECTOR] ChandraLiow Obama Hope Style

3:53:00 PM 22

Hai teman-teman!

Kali ini gue nggak lagi bikin tutorial. Gue bakalan ngasih VECTOR GRATIS! Yas! Siapa sih yang nggak mau geratisan? Tapi kali ini khusus yang mau aja, ya. Yang nggak mau, ya nggak papa, sih.

Cara Edit Foto Siluet di Photoshop

9:26:00 AM 14


Hai!

Kalimat pembukanya datar banget, Lam? Kayak hidup lo.

Biarin.

Nah, di tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana Cara Edit Foto Siluet di Photoshop. Sama seperti tutorial sebelumnya, namun kali ini kita menggunakan software yang berbeda, yaitu Adobe Photoshop. Jadi kalau kalian belum punya software nya ini, pasti nggak bisa bikin. Yaiyalah! Omogan macam apa ini!

Daripada banyak cing-cong mending langsung ke tutorialnya aja, yuk!