Serem Sih..

8:02:00 PM

***

Seorang guru Bahasa Indonesia memberikan tugas kepada murid-muridnya pada hari Senin, dan harus dikumpulkan keesokan harinya. Tugas tersebut harus dikerjakan berkelompok. Setiap kelompok terdiri dari 5 orang. Berhubung pada hari itu banyak sekali tugas yang diberikan oleh guru-guru lain. Alhasil ada beberapa kelompok yang tidak mengerjakan tugas dari guru Bahasa Indonesia kemarin.

Lalu terjadilah percakapan dari salah satu kelompok.

Alam : "Gimana nih ? Kita belum mengerjakan tugas Bahasa Indonesia. Bisa bisa kena hukuman kita berlima"

Ilham : "Aduuh ! Kenapa belum dikerjakan, Lam ?"

Alam : "Tadi malam gue ketiduran. Kan mengerjakannya berkelompok, masa cuman gue yang mengerjakan ?"

Ari : "Pasti lo tadi malam nonton bola kan, Lam ? Makanya ga sempat ngerjakan tugasnya"

Alam : "Sialan. Gue kecapekan habis latihan angkat beban kemarin sore"

Ari : "Beban apaan ? Beban hidup ?"

Edo : "Eh Rossi malam tadi jatuh, bro!"

Bimo : "Hedeeeeh MU malam tadi skornya 5-5, sial!"

Ilham : "Kamfret kalian semua. Sudah kita kerjakan saja di kelas, gimana ?"

Alam : "Yasudah, ini pakai laptop ku saja"


Akhirnya mereka pun sepakat untuk mengerjakan tugas di kelas dan tidak jadi kena hukuman.



***


***

NB : Kalo nggak ngerti sama postingan diatas, udah maklumin aja ya. Emang otak gue rada-rada gak nyambung.



Desainer Grafis yang tidak lulus masuk ITB jurusan DKV. Ingin menjadi penulis tapi tidak gemar menulis apalagi membaca. Kesehariannya penuh dengan deadline. Tolong.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

58 comments

Write comments
February 6, 2015 at 8:35 PM delete

Haha absurd. Jadi sebujurnya yang di atas tuh kisah apa? -_-

Tapi kalau masalah gambar empat jempol. Keyenz!

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 6, 2015 at 8:58 PM delete

Itu sebenernya tugas ku pas SMK meulah cerpen, pas aku liat liat lo ternyata aneh bin absurd -_- kenapa aku dulu bego banar meulah cerpen haha.. yaudah ku ulah ai postingan tapi jadi malah tambah absurd :ngeden:

Reply
avatar
February 6, 2015 at 10:46 PM delete

ini seremnya dari mana?? hehhe dari tulisan TAMAT yang berlumuran darah kali ya :D

Reply
avatar
February 6, 2015 at 11:35 PM delete

The power of kepepet~

Kirain gue gak ngerjain dan dihukum, aku kecewa :(

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 1:42 AM delete

sama gue juga gak tau :mangap: udah maklumin aja blogger kek gue rada rada bego whaha :cengengesan:

Reply
avatar
February 7, 2015 at 5:48 AM delete

SEREM DIMANANYA BROO :matamuter: :mikir: :nangis: :ngeden:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 5:56 AM delete

itu kembaran nabilah :takut:

Reply
avatar
How Haw
Cakep!
February 7, 2015 at 10:55 AM delete

Kamperrr....apanya yang seremmm? :D Tapi, suka ama gambar-gambarnya. keren.

Reply
avatar
Akhmad Fauzi
Cakep!
February 7, 2015 at 2:31 PM delete

haha.. Sumpah ane ampe SUSAH TIDUR brooohh (liat lobang idung nte T.T)

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 3:35 PM delete

Yeee.. Itu tulisan 'Tamat'nya pake darah segala, serem tauuk :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 3:36 PM delete

Semoga mimpi indah :manja:

Reply
avatar
Arul Ivansyah
Cakep!
February 7, 2015 at 9:09 PM delete

Jing, seremnya dimana -__-
seremnya cuman di tugas itu dang kali ya

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 9:46 PM delete

itu loh ada kembaran nabilah :takut:

Reply
avatar
February 7, 2015 at 10:23 PM delete

Ya Allah,
Aku salah apa >,<
Dikira ini cerita bakal bikin bulu kuduk merinding syahdu gitu,
Gataunya :")
SUMPAH INI CERITA SEREM BANGET, ANJIR!!

Reply
avatar
Arie Je
Cakep!
February 7, 2015 at 11:52 PM delete

Kamu perlu cebok nak,, Otaknya~

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 12:52 AM delete

cie abang perhatian.. ciee :manja:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 12:55 AM delete

gua gak ngerti. pasti serem banget ya ceritanya? :(.
blog ini bisa jadi referensi untuk ngedit di photoshop nih. lanjutkan bro

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 1:16 AM delete

maklumin ajah :capek: :jempol:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 1:15 PM delete

Penipuan!!! Hahaha tapi kejadian kayak gitu emang serem dikit sih kalo udah kepepet

Reply
avatar
Eka Apristian
Cakep!
February 8, 2015 at 4:26 PM delete

Gambarnya serem tapi ceritanya loh absurd hahaha

Reply
avatar
Doni Jaelani
Cakep!
February 8, 2015 at 5:38 PM delete

APA INIII!! Kau telah mengamabil 1 menit 39 detik berharga dalam hidup ku, nak

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:26 PM delete

bener kan bener kan !! serem tauk :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:27 PM delete

yaah kecewa deh :nangis:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:28 PM delete

Ampuni saya mas :takut:

Reply
avatar
zza chann
Cakep!
February 8, 2015 at 7:06 PM delete

yaampun mbah ini serem binggow,, aduh mana bacanya pas nahan boker jadi tambah serem gitu, apalagi ngeliat muka lo! Ah jadi pengen boker di muke lo mbah :kaget: :hormat: :cium:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 7:51 PM delete

SET DAH NI KOMENTAR ! hormat dulu :hormat:
Etapi gapapa muka gue fleksibel, bisa didaur ulang :sokeren:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 10:39 PM delete

absurd :cengengesan: :ketawa:

Reply
avatar
February 9, 2015 at 3:16 AM delete

Gila! Serem banget.. tulisan tamatnya serem gila!!

Reply
avatar
February 9, 2015 at 3:33 AM delete

Nyesel gue baca. Anj*ng! SEREM AMATTTTTT. TAKUT NANTI MALEM NGGAK BISA TIDUR. GUE NGGAK BISA LIAT DARAH. :(

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 4:11 AM delete

Gue aja abis nulis langsung masuk ICU, opname 2 menit :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 4:13 AM delete

Ni nape jadi komentarnya yang pada serem-serem :nangis: :ngupil:

Reply
avatar
Imas Agustini
Cakep!
February 9, 2015 at 10:01 AM delete

Anjirrrrrr tulisan tamatnya serem banget:( Bikin gue jadi inget sama mantan *lah

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 7:24 PM delete

Anjirrr anjiirrr everywhere :matamuter:

Reply
avatar
Rima
Cakep!
February 10, 2015 at 4:06 AM delete

AAAAAAAAAHH SIALAN SIAAA JENGGOT GANDALF! :marah:

INI SEREM ABIS. :nangis:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 10, 2015 at 4:23 AM delete

Mba e pasti ngetiknya sambil merem, saking seremnya jadi typo gitu :manja:

Reply
avatar
February 10, 2015 at 11:13 PM delete

Bangke! gue kira serem beneran wkwkw. Btw, asik juga cara lo nulis di blog. Ilustrasinya komunikatif :D

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 2:54 AM delete

iya saking komunikatifnya brod, gue bingung ada aja yang ngomen :cengengesan:

Reply
avatar
Deva Fredeva
Cakep!
February 11, 2015 at 3:46 AM delete

INI APAAN ASTAGA YA ALLOH KEMBALIIN BEBERAPA MENIT BERHARGA GUE TADI!!!
GUE BACANYA SAMBIL JAMBAK RAMBUT LAM, JAMBAK RAMBUT. :nangis:

Reply
avatar
Indah Listari
Cakep!
February 11, 2015 at 4:52 AM delete

Haha, kok postingannya rada ngawur tapi seru loh *menurut gue*

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 7:09 PM delete

Nah lo nah lo nek lampir marah :takut: :hormat:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 7:12 PM delete

Iya nih aneh banget kan, malah gue yg dibully :takut:

Reply
avatar
February 12, 2015 at 4:51 AM delete

Syit, gue kira beneran serem!! Pertama baca kata "Tugas" "Guru" dan "nggak ngerjain" gue kira bakalan dihulum sampe mati :mangap: . Yaelah... ternyata..

Reply
avatar
Adittya Regas
Cakep!
February 12, 2015 at 7:07 AM delete

mungkin perlu cuci otak ini -________________-

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 6:00 AM delete

ternyata.. gue gantheng kan ? :sokeren:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 6:07 AM delete

Oke saran ditampung :hormat:

Reply
avatar
Komik Dimsum
Cakep!
February 13, 2015 at 8:18 AM delete

Random banget postingan anda bro.

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 8:24 AM delete

oke bro random abis -_-

Reply
avatar
Beby Rischka
Cakep!
February 18, 2015 at 2:48 AM delete

Mencoba jadi anak baik.. :D

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 18, 2015 at 6:40 PM delete

Nggak juga kali ah :manja:

Reply
avatar
Wida Zee
Cakep!
June 18, 2015 at 1:38 AM delete

Coba minta bantuan sama gue untuk mengerjakan tugas bahasa indonesianya mungkin semua tugas cepet terselesaikan :D wohohoho

Reply
avatar
December 26, 2015 at 7:59 AM delete

Mau tanya,kalau mau buat kayak gambar mas diatas itu gimana? Ya kayak ada kotak"nya kayak komik gitu?

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
December 29, 2015 at 8:08 PM delete

Nanti deh kapan - kapan :cengengesan:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
December 29, 2015 at 8:08 PM delete

Bikinnya di Photoshop bro! :jempol:

Reply
avatar

Silahkan bebas berkomentar :) promosi blog sendiri sangat dianjurkan! Tapi kalau SPAM gue delete langsung!
Jangan lupa pakai code || :jempol: :capek: :cemen: :cengengesan: :cium: :dadah: :jangan: :ketawa: :mangap: :manja: :marah: :matamuter: :metal: :nangis: :ngeden: :ngupil: :kaget: :sokeren: :takut: :tidur: :senyum: :mikir: :joget: :garing: :bijak: :hormat: :melet: :salam: || untuk memakai emoticon muka gue :v Thank you!