Serem Sih..

8:02:00 PM

***

Seorang guru Bahasa Indonesia memberikan tugas kepada murid-muridnya pada hari Senin, dan harus dikumpulkan keesokan harinya. Tugas tersebut harus dikerjakan berkelompok. Setiap kelompok terdiri dari 5 orang. Berhubung pada hari itu banyak sekali tugas yang diberikan oleh guru-guru lain. Alhasil ada beberapa kelompok yang tidak mengerjakan tugas dari guru Bahasa Indonesia kemarin.

Lalu terjadilah percakapan dari salah satu kelompok.

Alam : "Gimana nih ? Kita belum mengerjakan tugas Bahasa Indonesia. Bisa bisa kena hukuman kita berlima"

Ilham : "Aduuh ! Kenapa belum dikerjakan, Lam ?"

Alam : "Tadi malam gue ketiduran. Kan mengerjakannya berkelompok, masa cuman gue yang mengerjakan ?"

Ari : "Pasti lo tadi malam nonton bola kan, Lam ? Makanya ga sempat ngerjakan tugasnya"

Alam : "Sialan. Gue kecapekan habis latihan angkat beban kemarin sore"

Ari : "Beban apaan ? Beban hidup ?"

Edo : "Eh Rossi malam tadi jatuh, bro!"

Bimo : "Hedeeeeh MU malam tadi skornya 5-5, sial!"

Ilham : "Kamfret kalian semua. Sudah kita kerjakan saja di kelas, gimana ?"

Alam : "Yasudah, ini pakai laptop ku saja"


Akhirnya mereka pun sepakat untuk mengerjakan tugas di kelas dan tidak jadi kena hukuman.



***


***

NB : Kalo nggak ngerti sama postingan diatas, udah maklumin aja ya. Emang otak gue rada-rada gak nyambung.



Seniman yang tidak lulus masuk kuliah jurusan DKV.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

58 komentar

Write komentar
February 6, 2015 at 8:35 PM delete

Haha absurd. Jadi sebujurnya yang di atas tuh kisah apa? -_-

Tapi kalau masalah gambar empat jempol. Keyenz!

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 6, 2015 at 8:58 PM delete

Itu sebenernya tugas ku pas SMK meulah cerpen, pas aku liat liat lo ternyata aneh bin absurd -_- kenapa aku dulu bego banar meulah cerpen haha.. yaudah ku ulah ai postingan tapi jadi malah tambah absurd :ngeden:

Reply
avatar
February 6, 2015 at 10:46 PM delete

ini seremnya dari mana?? hehhe dari tulisan TAMAT yang berlumuran darah kali ya :D

Reply
avatar
February 6, 2015 at 11:35 PM delete

The power of kepepet~

Kirain gue gak ngerjain dan dihukum, aku kecewa :(

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 1:42 AM delete

sama gue juga gak tau :mangap: udah maklumin aja blogger kek gue rada rada bego whaha :cengengesan:

Reply
avatar
February 7, 2015 at 5:48 AM delete

SEREM DIMANANYA BROO :matamuter: :mikir: :nangis: :ngeden:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 5:56 AM delete

itu kembaran nabilah :takut:

Reply
avatar
How Haw
Cakep!
February 7, 2015 at 10:55 AM delete

Kamperrr....apanya yang seremmm? :D Tapi, suka ama gambar-gambarnya. keren.

Reply
avatar
Akhmad Fauzi
Cakep!
February 7, 2015 at 2:31 PM delete

haha.. Sumpah ane ampe SUSAH TIDUR brooohh (liat lobang idung nte T.T)

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 3:35 PM delete

Yeee.. Itu tulisan 'Tamat'nya pake darah segala, serem tauuk :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 3:36 PM delete

Semoga mimpi indah :manja:

Reply
avatar
Arul Ivansyah
Cakep!
February 7, 2015 at 9:09 PM delete

Jing, seremnya dimana -__-
seremnya cuman di tugas itu dang kali ya

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 7, 2015 at 9:46 PM delete

itu loh ada kembaran nabilah :takut:

Reply
avatar
February 7, 2015 at 10:23 PM delete

Ya Allah,
Aku salah apa >,<
Dikira ini cerita bakal bikin bulu kuduk merinding syahdu gitu,
Gataunya :")
SUMPAH INI CERITA SEREM BANGET, ANJIR!!

Reply
avatar
Arie Je
Cakep!
February 7, 2015 at 11:52 PM delete

Kamu perlu cebok nak,, Otaknya~

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 12:52 AM delete

cie abang perhatian.. ciee :manja:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 12:55 AM delete

gua gak ngerti. pasti serem banget ya ceritanya? :(.
blog ini bisa jadi referensi untuk ngedit di photoshop nih. lanjutkan bro

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 1:16 AM delete

maklumin ajah :capek: :jempol:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 1:15 PM delete

Penipuan!!! Hahaha tapi kejadian kayak gitu emang serem dikit sih kalo udah kepepet

Reply
avatar
Eka Apristian
Cakep!
February 8, 2015 at 4:26 PM delete

Gambarnya serem tapi ceritanya loh absurd hahaha

Reply
avatar
Doni Jaelani
Cakep!
February 8, 2015 at 5:38 PM delete

APA INIII!! Kau telah mengamabil 1 menit 39 detik berharga dalam hidup ku, nak

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:26 PM delete

bener kan bener kan !! serem tauk :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:27 PM delete

yaah kecewa deh :nangis:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 6:28 PM delete

Ampuni saya mas :takut:

Reply
avatar
zza chann
Cakep!
February 8, 2015 at 7:06 PM delete

yaampun mbah ini serem binggow,, aduh mana bacanya pas nahan boker jadi tambah serem gitu, apalagi ngeliat muka lo! Ah jadi pengen boker di muke lo mbah :kaget: :hormat: :cium:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 8, 2015 at 7:51 PM delete

SET DAH NI KOMENTAR ! hormat dulu :hormat:
Etapi gapapa muka gue fleksibel, bisa didaur ulang :sokeren:

Reply
avatar
February 8, 2015 at 10:39 PM delete

absurd :cengengesan: :ketawa:

Reply
avatar
February 9, 2015 at 3:16 AM delete

Gila! Serem banget.. tulisan tamatnya serem gila!!

Reply
avatar
February 9, 2015 at 3:33 AM delete

Nyesel gue baca. Anj*ng! SEREM AMATTTTTT. TAKUT NANTI MALEM NGGAK BISA TIDUR. GUE NGGAK BISA LIAT DARAH. :(

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 4:11 AM delete

Gue aja abis nulis langsung masuk ICU, opname 2 menit :takut:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 4:13 AM delete

Ni nape jadi komentarnya yang pada serem-serem :nangis: :ngupil:

Reply
avatar
Imas Agustini
Cakep!
February 9, 2015 at 10:01 AM delete

Anjirrrrrr tulisan tamatnya serem banget:( Bikin gue jadi inget sama mantan *lah

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 9, 2015 at 7:24 PM delete

Anjirrr anjiirrr everywhere :matamuter:

Reply
avatar
Rima
Cakep!
February 10, 2015 at 4:06 AM delete

AAAAAAAAAHH SIALAN SIAAA JENGGOT GANDALF! :marah:

INI SEREM ABIS. :nangis:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 10, 2015 at 4:23 AM delete

Mba e pasti ngetiknya sambil merem, saking seremnya jadi typo gitu :manja:

Reply
avatar
February 10, 2015 at 11:13 PM delete

Bangke! gue kira serem beneran wkwkw. Btw, asik juga cara lo nulis di blog. Ilustrasinya komunikatif :D

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 2:54 AM delete

iya saking komunikatifnya brod, gue bingung ada aja yang ngomen :cengengesan:

Reply
avatar
Deva Fredeva
Cakep!
February 11, 2015 at 3:46 AM delete

INI APAAN ASTAGA YA ALLOH KEMBALIIN BEBERAPA MENIT BERHARGA GUE TADI!!!
GUE BACANYA SAMBIL JAMBAK RAMBUT LAM, JAMBAK RAMBUT. :nangis:

Reply
avatar
Indah Listari
Cakep!
February 11, 2015 at 4:52 AM delete

Haha, kok postingannya rada ngawur tapi seru loh *menurut gue*

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 7:09 PM delete

Nah lo nah lo nek lampir marah :takut: :hormat:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 11, 2015 at 7:12 PM delete

Iya nih aneh banget kan, malah gue yg dibully :takut:

Reply
avatar
February 12, 2015 at 4:51 AM delete

Syit, gue kira beneran serem!! Pertama baca kata "Tugas" "Guru" dan "nggak ngerjain" gue kira bakalan dihulum sampe mati :mangap: . Yaelah... ternyata..

Reply
avatar
Adittya Regas
Cakep!
February 12, 2015 at 7:07 AM delete

mungkin perlu cuci otak ini -________________-

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 6:00 AM delete

ternyata.. gue gantheng kan ? :sokeren:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 6:07 AM delete

Oke saran ditampung :hormat:

Reply
avatar
Komik Dimsum
Cakep!
February 13, 2015 at 8:18 AM delete

Random banget postingan anda bro.

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 13, 2015 at 8:24 AM delete

oke bro random abis -_-

Reply
avatar
Beby Rischka
Cakep!
February 18, 2015 at 2:48 AM delete

Mencoba jadi anak baik.. :D

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
February 18, 2015 at 6:40 PM delete

Nggak juga kali ah :manja:

Reply
avatar
Wida Zee
Cakep!
June 18, 2015 at 1:38 AM delete

Coba minta bantuan sama gue untuk mengerjakan tugas bahasa indonesianya mungkin semua tugas cepet terselesaikan :D wohohoho

Reply
avatar
December 26, 2015 at 7:59 AM delete

Mau tanya,kalau mau buat kayak gambar mas diatas itu gimana? Ya kayak ada kotak"nya kayak komik gitu?

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
December 29, 2015 at 8:08 PM delete

Nanti deh kapan - kapan :cengengesan:

Reply
avatar
Rizqi Alam
Cakep!
December 29, 2015 at 8:08 PM delete

Bikinnya di Photoshop bro! :jempol:

Reply
avatar

Silahkan bebas berkomentar :) promosi blog sendiri sangat dianjurkan! Tapi kalau SPAM gue delete langsung!
Jangan lupa pakai code || :jempol: :capek: :cemen: :ngakak: :cium: :dadah: :jangan: :ketawa: :mangap: :manja: :marah: :matamuter: :metal: :nangis: :ngeden: :ngupil: :kaget: :sokeren: :takut: :tidur: :senyum: :mikir: :joget: :garing: :bijak: :hormat: :melet: :salam: || untuk memakai emoticon muka gue :v Thank you!