Membuat Tato (palsu) dengan Photoshop

5:26:00 PM
Hello Fellas, kali ini gue mau ngeshare tutorial Membuat Tato (palsu) dengan software Photoshop. Sebelum kita cekidot alangkah baiknya kita membaca Bismillah dan mendownload gambar:
~Lengan
~Tato
Kalau ingin motif yang lain anda bisa search di google dengan format PNG










1. Pertama buka software Photoshop dan open gambar tangan.


2. Cari motif tato yang Anda inginkan untuk lebih mudahnya motif tato yang digunakan gambar dengan Format PNG (no background) yang sudah Anda download tadi


3. Setelah itu drag motif tato tadi ke foto yang ingin kita edit menggunakan Tool Move. Atur juga ukurannya sesuaikan dengan bagian yang akan diedit.


4. Setelah kira kira pas ukuran dengan area tubuh yang kita edit, lalu langkah selanjutnya mengatur Blending pada layer Toto (Layer 1). Atur Blendeing Option pada Posisi Multiply . Lihat seperti contoh gambar di bawah.


5. Lalu atur Opacity sekitar 75 %.
6. Sekarang sudah hampir selesai, Selanjutnya gunakan Eraser tool lalu hapus bagian yang tidak diperlukan (kalau motif keluar dari area tangan)


Dan lihat hasilnya, keyeen kan qaqaa Selamat mencoba cheers

Desainer Grafis yang tidak lulus masuk ITB jurusan DKV. Ingin menjadi penulis tapi tidak gemar menulis apalagi membaca. Kesehariannya penuh dengan deadline. Tolong.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
October 28, 2015 at 3:43 AM delete

Kalo ini udah belajar dari zaman SMK. Wehehe. Lucu banget dulu pengin dibilang keren gaya-gayaan buat tato palsu. XD

Reply
avatar

Silahkan bebas berkomentar :) promosi blog sendiri sangat dianjurkan! Tapi kalau SPAM gue delete langsung!
Jangan lupa pakai code || :jempol: :capek: :cemen: :cengengesan: :cium: :dadah: :jangan: :ketawa: :mangap: :manja: :marah: :matamuter: :metal: :nangis: :ngeden: :ngupil: :kaget: :sokeren: :takut: :tidur: :senyum: :mikir: :joget: :garing: :bijak: :hormat: :melet: :salam: || untuk memakai emoticon muka gue :v Thank you!